Translate

Saturday, April 26, 2014

Cara melewati internet positif

Iwan habib | Saturday, April 26, 2014Saturday, April 26, 2014 |

Bagi sahabat yang menggunakan jasa layanan speedy atau sejenisnya mungkin terkadang saat berselancar di dunia maya tiba-tiba tidak bisa membuka salah satu situs, atau situs tersebut terblokir justru yang muncul adalah situs internet positif atau http://internet-positif.org.  kurang lebih muncul tulisan seperti gambar berikut.
saya juga pernah mengalaminya kemudian saya pun bropwsing sana sini di google dengan kata kunci "cara membobol situs yang di blokir" atau " cara menembus internet positif indonesia" wow ternyata banyak sekali yang telah membuat postingan seperti yang saya buat ini. 
1. Menggunakan Anonymox
namun saya menemukan cara yang sya pikir sangat simpel dan mudah, tdiak ribet ganti proxy dns dan sebagianya cukup download  anonymo X 1.0.1 kemudian instal di mozila fire fox anda dan selamat anda bisa menjelajahi tanpa terblokir internet positif Indonesia.
syarat : menggunakan browser mozila fire fox
anda bisa mendownload anonymo X 1.0.1 klik disini

2. menganti proxy

jika cara di atas masih juga tidak bisa maka uninstal anonyox anda kemudian anda bisa menggunakan cara selanjtunya adalah mengganti proxy, kalau saya pribadi sih langsung pilih yang otomatis saja, jika salah satu di blok maka secara otomatis browser kita menggunakan proxy yang bisa di gunakan kurang lebih pengaturannya seperti screen shot berikut.

3. ganti DNS

lengkapi cara nomor 2 dengan mengganti dns pada jaringan yang anda pakai. seperti screen shot berikut.

Terimakasih atas kunjungannya :-D :-)

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

1 comment:

Followers

SEO Reports for 8-espensabu.blogspot.com

Blog Archive

Copyright © 2014 tips and trick Blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top