Translate

Saturday, April 12, 2014

Download Winrar

Iwan habib | Saturday, April 12, 2014Saturday, April 12, 2014 |

       WinRAR adalah sebuah alat kompresi data Windows yang berfokus pada RAR dan ZIP format kompresi data untuk semua pengguna Windows

Pernahkah Anda melihat file dengan ekstensi rar . , Zip . , .7 Zip , gzip . Dan bertanya-tanya apa itu ? Pernahkah Anda bertanya-tanya apa kompresi atau dekompresi file komputer sebenarnya ? Nah di sini sedikit penjelasan . Kompresi file komputer ada rahasia dan itu sudah ada selama bertahun-tahun . Ini adalah cara untuk mengumpulkan banyak file bersama-sama , mengkonversi mereka semua ke dalam satu file tunggal dan memeras setiap ruang yang tidak perlu . Tergantung pada apa jenis file yang Anda coba untuk kompres , ukuran file Anda secara keseluruhan dapat mengurangi secara dramatis . Bila Anda membutuhkan file yang terdapat dalam file terkompresi tunggal , Anda hanya menggunakan program seperti WinRAR untuk mengekstrak semua file . File yang diekstraksi tetap terluka dan siap untuk digunakan seperti biasa .

Archivers berkas dan kompresor orginally dirancang untuk mengatasi keterbatasan ruang penyimpanan , tetapi dengan teknologi maju dalam signficantly lebih besar kapasitas penyimpanan PC serta ruang hard drive menjadi lebih murah , software kompresi telah melakukan diversifikasi sedikit. Perangkat lunak tersebut sekarang umum digunakan semata-mata untuk alasan pengarsipan , namun kompresi dan decompresson fungsi yang pasti masih sangat nyaman jika penyimpanan PC Anda terbatas atau bahkan mengirim email berukuran dikurangi . Terlebih lagi , hal ini sering sederhana untuk beroperasi dengan badan arsip tunggal bukan dengan ratusan atau bahkan ribuan file individual . Hal ini juga dapat membantu dengan pemulihan data yang harus Anda mengalami masalah dengan PC Anda .

Jadi mengapa Anda ingin untuk kompres file ? Kompresi file memiliki banyak kegunaan . Mengirim email dengan lampiran yang besar dapat mengakibatkan pengirim atau penerima tidak mampu men-download atau bahkan membaca email . Seringkali , server email memiliki batas ukuran file juga. Menggunakan program kompresi file yang seperti WinRAR dapat membantu masalah ini . Serangkaian file menyamakan dengan 10Mb , bahkan bisa dikurangi menjadi sesedikit 4Mb , tergantung pada format file.

Download zip : KLICK DISINI

Terimakasih atas kunjungannya :-D :-)

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Followers

SEO Reports for 8-espensabu.blogspot.com

Blog Archive

Copyright © 2014 tips and trick Blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top